Blog » SNMPTN 2012 » Program Studi » Program Studi UGM (IPS)

Program Studi UGM (IPS)

30 Comments  //              
Kode Program Studi Ujian Tulis Undangan Ket.
Daya Tampung Peminat Tahun Lalu Daya Tampung
472013 Ilmu Ekonomi 41 431 43
472021 Manajemen 73 818 80
472035 Akuntansi 80 1114 88
472043 Ilmu Filsafat 99 71 20
472051 Ilmu Hukum 189 876 166
472065 Antropologi Budaya 46 53 14
472073 Arkeologi 37 128 12
472081 Ilmu Sejarah 32 48 10
472095 Sastra Arab 60 39 19
472102 Sastra Indonesia 40 102 11
472116 Sastra Inggris 40 399 19
472124 Sastra Nusantara 44 59 13
472132 Sastra Perancis 25 71 8
472146 Sastra Jepang 22 138 8
472154 Bahasa Korea 22 114 9
472162 Manajemen dan Kebijakan Publik (AN) 43 302 37
472176 Ilmu Hubungan Internasional 59 640 70
472184 Ilmu Pemerintahan/Politik dan Pemerintahan 46 436 38
472192 Ilmu Sosiatri/Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan 58 137 31
472205 Ilmu Komunikasi 75 819 67
472213 Sosiologi 56 206 30
472221 Psikologi 116 881 94
472235 Pariwisata 65 406 25

Keterangan :
[*] Program Studi yang mensyaratkan tidak buta warna
[@] Program Studi yang mengadakan Ujian Keterampilan

30 Comments

  • adakah prodi ekonomi islam/syariah?

    • maaf, untuk UGM saya belum tahu.

    • Maaf mau tanya apa jurusan IPS bisa mendaftarkan Teknik Industri UGM?

  • saya dari jurusan ipa, kalau snmptn undangan ambil prodi akuntansi ugm bisa gak ?

  • saya mau tanya, ilmu ekonomi UGM lewat SNMPTN Undangan yang menjadi nilai pertimbangan, nilai2 pelajaran aja? dan kalo mau liat peminat SNMPTN Undangan UGM 2011 gimana ya? -terimakasih

    • semua mapel yang anda input.

      liat di snmptn.ac.id

  • apa iya kalo mau masuk ugm melalui jalur undangan rata-rata rapotnya harus 9 ?

  • kalo pendaftaran UGM dimulai kapan??

  • PIG psikologi brapa?????

    • maaf, mengenai batas kelulusan dapat dilihat pada halaman passing grade, mohon lihat pada menu di atas.

  • klo PIG b.inggris murni atw sastra, brapa???

    • maaf, mengenai batas kelulusan dapat dilihat pada halaman passing grade, mohon lihat pada menu di atas

  • tanya dong kalau ikut jalur keterampilan olah raga caranya bagamana ,
    saya br akan lulus thn ini dari smk dan sy punya prestasi olah raga volly sdh tingkat kabupaten kalau sy mau daftar jalur keterampilan bisa apa tidak tlg ks tau carannya dong.

    • setahu admin, jalur undangan sudah ditutup, silakan lewat jalur snmptn tulis.

  • Kenapa kok data tiap peminat di tahun 2011 beda dengan website yang lain ya? Mohon data yang benar, sebagai acuan untuk memilih prodi. Terimakasih..

    • yang ini data peminat tahun 2010. data ini diambil langsung dari web snmptn 2011.

  • kalau peminat untuk tahun 2012 nya kapan ya mas?
    cuma pastinya sangat berbeda dengan tahun lalu..
    terimakasih..

    • jelas belum dapat di publish datanya. biasanya akan ditampilakn untuk snmptn yg akan datang

  • kalok aku dari ipa ngambil pilihan ips semua.aku ngambilnya ips kan.bukan ipc kan ?

  • ini daya tampung dan peminat untuk tahun 2011 atau 2012 mas??

  • maaf kak mau tanya….
    untuk prodi sastra inggris itu murni sastra inggris atau bisa pendidikan kak….
    terima kasih sebelumnya…mohon diberi penjelasannya ya kak…

  • mau tanya saya dari jurusan ips kalo masuk teknik elektro bisa ga yah?
    terus cara.y bangai mana?

  • kak,klo kita masuk psikologi nnti kerjanya apa?emang bnr klo psikolog itu susah cari kerjanya?
    terus cara daftar online gmna? mkasih :)

    • jadi psikolog, konsultan, motivator, dan sejenisnya. asal anda jadi pakar di bidang itu, maka maslah kerja dan penghasilan itu menjadi hal yang mudah

  • bisakah daftar lewat onlain??????

    • kapan bosurnya nyampek ke jawa timur bagian barat????

Leave a comment

name*

e-mail*

web

*TIDAK ADA balasan lewat e-mail

--=o0(( Admin Board ))0o=--



--=-=o0(( FYI ))0o=-=--

Web ini diakses kali