Blog » SNMPTN 2012 » Pengumuman SNMPTN

Pengumuman SNMPTN

345 Comments  //              

Halaman terkait Pengumuman SNMPTN dipindahkan ke laman berikut:

Pengumuman SNMPTN 2012 Jalur Undangan

345 Comments

  • admin, denger2 lulusan ponpes ga boleh ikut Snmptn yach, ya sperti gontor gitu yang sudah di akui. masa ga bisa?

  • permisi admin, saya mau mengklarifikasi suatu hal…
    kemarin saya tanya ke guru BK saya, katanya kalo ikut jalur undangan, anak IPA harus mengambil jurusan IPA begitu pula dengan IPS.
    tetapi saya membaca komen’an di atas, kata admin boleh silang jurusan.
    bagaimana sebenarnyaa ?
    saya jadi bingung :(
    mohon bantuannya,
    thx.

    • setahu admin, tergantung ptn-nya membolaehkan lintas jurusan atau tidak. Biasanya, ptn2 membolehkan dari jurusan UPA ke IPS. namun, dari pihak sekolah itu sendiri yang tidak membolehkan memngingat peluang lolos snmptn undangan lintas jurusan itu kemungkinannya kecil.

  • terima kasih atas balasannya admin hehe ^o^

  • admin, aku masih bingung. katanya kalo snmptn jalur undangan nggak bisa ambil lintas jurusan.
    aku kan anak ipa, bisa nggak ya ambil jurusan ips?

    • tergantung PTN, silakan dicek kebijkan PTN yaang anda pilih

    • mudah-mudahan saya bs Lulus snmptn jlur undangan d ITB.
      dan insyallah bs msuk bljr d ITb.
      AMIN… :)

  • makasih ya admin, atas koment ny .ini sebagai rujukan umat dan temen2 kami. :)

  • saya mau tanya , saya kan dari sekolah dapat snmptn undangan, terus saya sudah bayar 175rb ke bank mandiri. Tapi ternyata saya dapet rekomendasi bidikmisi dari sekolah, setahu saya kalo dapet rekomendasi itu ga usah bayar.
    terus pertanyaan saya apakah uang yg sudah saya bayar di bank mandiri dapat diambil lagi?

    • saya baru tahu pendaftaran BM tidak berbayar, bisa ditanyakan ke panitinya langsung…

      • tanya ke siapa ka?

        • tanya ke panitia helpdesk snmptn. bisa dilihat kontaknya di snmptn.ac.id

  • admin,
    saya mau nanya, kalo nilai saya dari semester 1 sampe 5 selalu naik dan saya mengikuti jalur undangan lalu saya mendaftar di FK unair, sementara sekolah saya juga berakreditasi A ( RSBI ) dan saya juga masuk peringkat empat disekolah saya kemudian hanya saya sendiri yang mendaftar di fk unair disekolah saya, apakah sya berpeluang diterima?
    terima kasih…

  • *ada web yang menyediakan latihan soal SNMPTN online yang bisa langsung dilihat hasilnya ngga?

  • kalo kita diterima smpntn undangan, masih boleh ikutan tertulis juga ga ya?

  • slam knal admin.. q tyno.
    ne q mo tanya… bedanya snmptn jalur undangan ma jalur tulis pa?
    trus terjamin yg msuk bnyak jalur pa? pa trgantung dri kt sndri pa peraturan yg sudah ada..
    makace.. please di coment.

    • beda, undangan hanya seleksi berkas (rapor), smentara tulis seleksi dari hasil ujian langsung di hari h snmptn

      tergantung dari ptn masing2, bisa dilihat di kuota penerimaan prosram studi pada menu di atas

  • ass….
    boleh g’ d lampirkan piagam2 dan sertifikat lainnya,,,,,,
    n’ nomor pendaftaran snmptn 4120205358 lulus g’ ea???? kami btul2 berharap…………terima kasih!!!

    • maaf, pengumuman hasil seleksi undangan belum diumumkan.

  • saya mw bertanya…
    apakah SMK klo mw ambil jurusan komputer harus mengambil SNMPTN IPA???

  • Admin yg baik, saya maw tny ni, kalo bidikmisi kn harus ngumpulin berkas ntu ?? nah kalo seumpamanya ada yang tidak mengumpulkan berkas tp udah terdaftar sbg peserta bidikmisi apakah akan ada sangsi ato semacamnya?? terimakasih sbelumnya ☺

  • Admin ,klo snmptn tulis th beda” ea tiap universitas

    N snmptn th gimna ea ,misal kt ingin masuk unpad apa kt hrus ke bandung

    • sama saja. tidak, ikut ujian di wilayah yg anda pilih

  • admin,gmn untuk lulusan gntor,blm dpt ijazah.apa bsa pke surat keterangan klulusan?

  • admin, saya mau tanya. saya siswi yang mengikuti snmptn undangan+BidikMisi. katanya kalo SNMPTN undangan lolos tapi bidikmisinya tidak lolos itu berarti TIDAK LOLOS menjadi MAHASISWI lewat jalur undangan. apa itu benar?
    Mohon jawabannya, karena saya dan teman2 bingunggg.. kami merasa ini tidak adil.karena sebelumnya tidak ada sosialisasi mengenai hal tersebut. Terimakasih :)

  • admin,pengumuman snmptn undangan itu yang pastinya tanggal berapa ya?
    soalnya saya udah nungguin beberapa hari ini selalu cek internet,belum keluar2 jugaaa.. saya jadi binguung :(

  • admin,,
    mw nanya nii,,sebenernya pengumuman snmptn undangan itu tgl brapa sih ??
    tgl 25,26 atau tgl 28 ??

    jga aku kan sudah daftar undangan nii,,
    truz aku daftar snmptn tulis jga,,
    karna aku pke kode yg 10000 (yg brarti dftr bru) pdahal seharusnya kode ku 10001,, ku jdi punya 2 KAP,,
    KAP mna yg harus aku pke d snmptn tulis ??

    mkasii,,

    • sudah diumukan hari ini.

      admin tidak tahu teknis seditil ini…

  • admin… gmana kalo udah ketrima undangan tapi tdak diambil?? apakah bener-bener dapet sangsi? apa hanya buat menggretak ajah supaya nglanjutin???
    .mohon jwbannya.
    terimakasih

    • tidak, memang sekolah yang mengajukan anda akan dapat sanksi yaitu tidak dapat kuota undangan lagi untuk tahun depannya.

  • admin aku pengen ikut SIMAK UI lewat bidik misi tapi bidik misinya udah dipakai untuk snmptn tulis?apa bisa admin dan ada sanksinya nggak?

    • tidak ada bidik misi untuk simak ui setahu admin. yang ada keringanan bop b

Leave a comment

name*

e-mail*

web

*TIDAK ADA balasan lewat e-mail

--=o0(( Admin Board ))0o=--



--=-=o0(( FYI ))0o=-=--

Web ini diakses kali