Blog » SNMPTN 2012 » Kunci Jawaban SNMPTN 2012 [All Version]

Kunci Jawaban SNMPTN 2012 [All Version]

13 Comments  //              

Berikut ini adalah kunci jawaban SNMPTN untuk semua paket yang berasal dari berbagai macam institusi bimbel maupun pengajar pribadi. Patut diingat, bahwa kunci jawaban snmptn 2012 yang berdar bukanlah resmi dari panitia snmptn, melakinkan inisiatif dari lembaga-lembaga pendidikan yang melakukan pembahasan terhadap soal snmptn lalu mengeluarkan jawaban-jawaban versi mereka. Oleh karena itu, sangat mungkin apabila dari beberapa kunci jawaban itu ada sedikit perbedaan.  Langsung saja, silakan lihat kunci jawaban-kunci jawaban di bawah ini.

[Versi SSC - online.sonysugemacollege.com]

SNMPTN HARI KE-1
(STUDIO-1)
SNMPTN HARI KE-2
(STUDIO-1)
Download Kunci TPA
Kode Soal 311 - Kode Soal 312
Kode Soal 313 - Kode Soal 314
Kode Soal 811 - Kode Soal 812
Kode Soal 813 - Kode Soal 814
Download Kunci TBSD
Kode Soal 321 - Kode Soal 322
Kode Soal 323 - Kode Soal 324
Kode Soal 821 - Kode Soal 822
Kode Soal 823 - Kode Soal 824
Download Pembahasan
Bhs. Inggris Kode 321 - Bhs. Inggris Kode 822
Bhs. Inggris Kode 323 - Bhs. Inggris Kode 823
Bhs. Inggris Kode 322 - Bhs. Inggris Kode 821
Bhs. Inggris Kode 824 - Mat Dasar Kode 822
Mat Dasar Kode 322 - Mat Dasar Kode 323
Bhs. Indonesia Kode 321 - Bhs. Indonesia Kode 322
Bhs. Indonesia Kode 323 - Bhs. Indonesia Kode 821
Bhs. Indonesia Kode 822 - Bhs. Indonesia Kode 823
Bhs. Indonesia Kode 824 
Download Kunci TBS IPA
Kode Soal 331 - Kode Soal 332
Kode Soal 333 - Kode Soal 334
Kode Soal 831 - Kode Soal 832
Kode Soal 833 - Kode Soal 834
Download Kunci TBS IPS
Kode Soal 341 - Kode Soal 342
Kode Soal 343 - Kode Soal 344
Kode Soal 841 - Kode Soal 842
Kode Soal 843 - Kode Soal 844
Download Pembahasan
Fisika Kode 332 - Fisika Kode 334
Fisika Kode 831 - Fisika Kode 331
Fisika Kode 333
Biologi Kode 334 - Biologi Kode 333

 

[Versi Bimbel NF - pendidikan.bekabenurulfikri.com/kunci]

[Versi Pak Anang - pak-anang.blogspot.com]

 

[Versi Bimbel GO - ganesha-operation.com]

 

 

13 Comments

  • mohon maaf, saya mau nanya tentang kumpulan soal utm ipb ada ga ya? Terima kasih

    • gmn ea cra na biar dalam ngrajain soal tu ngk grogi????

  • Wah thanks ya admin
    udah ada caranya juga

  • Thanks so much min kuncinya,,..min kok gag ada kunci untuk TPA kode soal 403??

  • terima kasih atas kunci jawabannya,semoga bermanfaat

  • ni benar2 akurat gk kunci jawabannya?

  • min…
    butuh pembahasan kimia, fisika, dan biologi kode 231 nih min
    ada gak yah ????

  • thanks kunci jawaban nya tapi kalau cara mengerjakan dari hasil kunci jawaban tersebut gimana???ada gak??

  • kode yg 641 kok gk ad yahh ??

  • boleh minta soalnya juga gak kang??
    butuh banget nih buat latihan taun depan..

  • yah,, blum ad arsipnya.. -.-

Leave a comment

name*

e-mail*

web

*TIDAK ADA balasan lewat e-mail

--=o0(( Admin Board ))0o=--



--=-=o0(( FYI ))0o=-=--

Web ini diakses kali