Blog » SNMPTN 2012 » Program Studi » Jurusan UGM (IPS) di SNMPTN Tulis 2012

Jurusan UGM (IPS) di SNMPTN Tulis 2012

25 Comments  //              
NAMA PRODI
DAYA TAMPUNG 2012
PEMINAT 2011
ILMU EKONOMI
36
779
MANAJEMEN
56
2226
AKUNTANSI
68
2521
ILMU FILSAFAT
115
240
ILMU HUKUM
180
2097
ANTROPOLOGI BUDAYA
40
286
ARKEOLOGI
35
187
ILMU SEJARAH
28
153
SASTRA ARAB
40
153
SASTRA INDONESIA
35
190
SASTRA INGGRIS
35
686
SASTRA NUSANTARA
30
84
SASTRA PERANCIS
20
164
SASTRA JEPANG
15
277
BAHASA KOREA
20
222
MANAJEMEN DAN KEBIJAKAN PUBLIK (AN)
44
792
ILMU HUBUNGAN INTERNASIONAL
34
1668
ILMU PEMERINTAHAN (POLITIK DAN PEMERINTAHAN)
44
834
ILMU SOSIATRI/PEMBANGUNAN SOSIAL DAN KESEJAHTERAAN
52
466
ILMU KOMUNIKASI
34
1993
SOSIOLOGI
49
377
PSIKOLOGI
100
2080
PARIWISATA
45
713

25 Comments

  • UGM jalur undangan terima lintas jurusan nggak? misalnya dari ipa ngambil jurusan ips….plis info min..

    • silakan lihat ketentuan di ptn ybs untuk lebih jelasnya.

      setahu admin bisa

  • em, kalau yang UGM IPS nmptn undangan yang tahun lalu daya tampung dan peminatnya berapa ya kalau boleh tahu? makasih sebelumnya.

  • di ugm ada jurusan KRIMINOLOGI gak sih?
    thanks,,,,

  • admin,, kira2 di ugm yang pendidikannya lebih dari 4 tahun prodi apa yahh

    • kurang tahu sedetil itu, yang jelas kedoktern mungkin agak lebih lama lulusnya

  • saya kan murid smk tekhnik namun mengikuti jalur undangan snmptn memilih jurusan 1.komunikasi 2.pariwisata, menurut admin tingkat keberhasilannya bisa masuk UGM dengan pilihan tsb berapa persen ya? terimaksih sebelumnya…

  • ugm untuk jurusan ips paling tinggi apa ya??

  • masuk ilmu pemerintahan ugm susah gk ya????

  • prodi parawisata S1 udh dbuka blm???

  • salam kenal…
    ngomong” kenapa daya tampung jurusan sastra jepang di UGM sedikit sekali diantara semuanya??
    trimzz..

  • klo daya tampung SMPTN untuk tahun 2013 brapa
    Trima kasih

  • bagaimana dengan jurusan perbankan/……………..

  • mau tanya, UGM jurusan bahasa korea udah dibuka belum ya???
    terus persyaratannya apa aja buat masuk ke UGM jurusan bahasa korea?

    kamsahamnida … ^ ^

  • kak,apa bedanya ilmu pilsafat sama psikologi?

    • filsafat memiliki teori dan hipotesis sebagai objek studi, sedangkan psikologi menjadikan perasaan manusia sbagai objek studi.

  • Kalo mau masuk ugm ada jalur apa aja? Aku mau masuk bahasa korea tapi aku ada dijurusan ipa bisa gk yah……makasih tolong dibales yah

Leave a comment

name*

e-mail*

web

*TIDAK ADA balasan lewat e-mail

--=o0(( Admin Board ))0o=--



--=-=o0(( FYI ))0o=-=--

Web ini diakses kali