Blog » SNMPTN 2012 » Program Studi » Fakultas ITB di SNMPTN Tulis 2012

Fakultas ITB di SNMPTN Tulis 2012

29 Comments  //              
NAMA PRODI
DAYA TAMPUNG 2012
PEMINAT 2011
FAKULTAS ILMU DAN TEKNOLOGI KEBUMIAN (FITB)
104
2059
FAKULTAS TEKNIK PERTAMBANGAN DAN PERMINYAKAN (FTTM)
132
3066
FAKULTAS MATEMATIKA & ILMU PENGETAHUAN ALAM (FMIPA)
132
1621
FAKULTAS TEKNIK SIPIL DAN LINGKUNGAN (FTSL)
132
1982
SEKOLAH FARMASI (SF)
56
729
SEKOLAH ILMU DAN TEKNOLOGI HAYATI – PROGRAM SAINS
48
828
SEKOLAH TEKNIK ELEKTRO DAN INFORMATIKA (STEI)
160
2925
FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI (FTI)
152
1773
FAKULTAS TEKNIK MESIN DAN DIRGANTARA (FTMD)
104
1876
SEKOLAH ARSITEKTUR, PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN (SAPPK)
80
1496
SEKOLAH ILMU DAN TEKNOLOGI HAYATI – PROGRAM REKAYASA
64
FAKULTAS SENIRUPA DAN DESAIN (FSRD)
180
1362
SEKOLAH BISNIS DAN MANAJEMEN (SBM)
76
1431

 

 

29 Comments

  • mau nanya dong, kalo fttm itu boleh buta warna sebagian ga?

    • jelas tidak, hampir semua fak. ketehnikan tidak menghendaki buta warna sekalipun parsial.

  • denger2 katanya ada jalur talent show ..bener apa engga ya?
    terus kalo bener , gimana tuh prosedurnya?

    • admin kurang tahu mengenai jalur ini. yang ada jalur ppkb atau jalur prestasi…

      • Lewat jalur prestasi, menggunakan piagam olimpiade hanya dari kota saja (lolos OSK), bisa ga?

  • aku denger” sappk itb ntar dibagi 2 lagi pas semester 2. satunya arsitektur sama perencanaan kota.
    kuota masing” jurusant tersebut berapa ya kalo boleh tau?

    • ya, arsitektur dal=n planologi. msalaha kouta nya saya belum tahun, tapi memang ada kabar jurusan arsitektur sedkit lebih ketat

  • admin maaf mau tanya, kalau pembayaran BPPM ITB bisa dicicil? karena saya berasal dari kalangan kelas menengah kebawah

    • hmm… untuk cicilan BPPM agak ribet setahu admin, lebih baik bayar BPPM sesuai kemampuan saja dengan memilih subsidi 75%-100%. tidak berpengaruh pada kelulusan, yang jelas itu sesuai saja dengan kondisi ekonomi kamu…

  • FSRD itu ikut snmptn ipa apa ips ?

  • apa bedanya SITH program rekayasa sama sains?
    mohon penjelasannya….soalny saya ingin sekali masuk itb

  • Maaf saya mau bertanya, katanya tahun depan sudah tdk ada SNMPTN tulis lg ya?
    Maaf untuk jurusan Arsitektur,, berarti penyeleksian nya ketat ya dlmm SNMPTn Tulis ITB ?

  • Min, saya mau tanya nih, kan ini daftar fakultasnya, nanti masih ada gak pemilihan jurusan, umpamanya STEI, apakah kita akan masuk keseluruh Kelompok Keilmuan atau hanya satu kelompok keilmuan ??

    • masuk ke prodi tertentu itu setelah penjurusan tahun kedua. tahun pertama masih belajar di STEI secara umum (TPB)

  • saya mau bertanya …di itb ada beasiswa jalur prestasi???saya dengar yg menang lomba OSN bisa masuk itb…tp klw lomba karya ilmiah bisa gak???

  • mau tanya donkz kalo arsitektur ada syarat2 tertentu ngak! tolong apa aja syarat2 nya!

  • kalo jalur prestasi olahraga ada gak?

  • admin mau nanya, untuk ptn tahun 2013 kira-kira dibuka kapan ya?
    oh ya kalo jurusan FMIPA ada jalur undangan apa ga? prosedurnya gimana? makasii

  • kalo soal jurusan design gambar yang diliat cuma dri nilai dan hasil snmptn nya aja? atau lihat dari bakat juga?

    • bakat dilihat dari raihan prestasi dan gambar peserta yang diunggah ke web snmptn

  • mau info tentang jurusan design dong…

  • min saya mau tanya…. emang klo mau masuk di itb great sekolah sangat berpengaruh atau tdak….

    • untuk tahun2 sebelumnya memang seperti itu, belum tentu berlaku juga di tahun 2013 ini.

  • Di itb ada IT buat jurusan ips ga

  • kalau kita dari jurusan IPA , tapi pengen Masuk Fakultas Psikologi bisa gak yah ??

    • bisa, rata2 ptn membolehkan siswa dari jurusan ipa ke jurusan ips

Leave a comment

name*

e-mail*

web

*TIDAK ADA balasan lewat e-mail

--=o0(( Admin Board ))0o=--



--=-=o0(( FYI ))0o=-=--

Web ini diakses kali