Blog » SNMPTN 2012 » Cara Pendaftaran SNMPTN 2012 Jalur Undangan dan Tulis

Cara Pendaftaran SNMPTN 2012 Jalur Undangan dan Tulis

370 Comments  //              

Berikut ini tata cara pendaftaran snmptn 2012 untuk jalur undangan dan tertulis. Berkas gambar di bawah ini adalah penjelasan mengenai alur pendaftaran masing-masing jalur SNMPTN 2012 baik undangan maupun tertulis. Berkas ini, pertamakali diupload oleh panitia resmi snmptn dalam web snmptn.ac.id, silakan diklik gambar berikut ini untuk melihat dalam tampilan utuh.

Cara pendaftaran snmptn tulis 2012

Cara pendaftaran snmptn tulis 2012

cara pendaftaran snmptn undangan 2012

Cara pendaftaran snmptn undangan 2012

Untuk tips trik dalam pendaftaran snmptn, bisa dilihat di halaman ini:

Tips trik pendaftaran SNMPTN

Semoga bermanfaat.

370 Comments

  • admin aq mau tanya ?
    aq kan mau masuk PTN,
    pil 1 & 2 nama PTN nya sama, provinsinya juga sama (Bandung), tetapi berbeda daerah.
    Bagaimana untuk menyantumkan dalam pendaftaran SNMPTN nya ?

    Terima Kasih

  • admin,maaf sya mw tanya,klo seumpama ingin ikut ujian snmptn tpi,blom mmiliki ijazah,karna llusan dari slah 1 ponpes,bsa tdak dftar untuk mngikuti snmptn?dan apa yng mnjdi ganti dri ktiadaan ijazah?
    trima kasih

  • apa betul UNS Sebelas Maret mau buka jurusan Hubungan Internasional? di petunjuk kok belum ada? Pada passing grade UNS sebelas maret ad jurusan farmasi, padahal UNS sepengetahuan saya belum punya Farmasi S1, adanya D3 farmasi mana yg betul? Apa mau dibuka S1 farmasi?

  • kak , ak mw ttnya .. klo ga ketrima dd jlur undangan , truz mw ikut jlur trtuliz it byar age dd bank mandiri ta ??
    n cra lyadt pngumuman jlur undangan it ddmnaa ??

  • admin aq mau tanya ?
    aq kan mau masuk PTN,
    pil 1 & 2 nama PTN nya sama, wilayah sama (Bandung), tetapi berbeda daerah.
    karena setiap wilayah kan terdiri dari beberapa daerah. masing2 daerah ada nama PTN yg sama.

    apakah bisa memilih pilihan 1 & 2 PTN yang sama, akan tetapi berbeda daerah ?

    Terima Kasih

  • saya sudah beli KAP sam PIN nya di bank mandiri trus saya buka website nya di http://ujian.snmptn.ac.id tapi kenapa ga bisa kebuka ya min .. malah ada tulisan THIS CONNECTION IS UNTRUSTED .. kenapa ya .. tolong bantuannya , makasih ..

  • maaf kk admin mau tanya nih, kalo lulusan tahun 2008 masih bisa ikut snmptn tdk ya?? thx

  • min, kalo anak ips bisa masuk TI atau SI ga?
    caranya gimana?

  • misi numpang nanya…
    kalo misal gak keterima jalur undangan, itu harus beli pin lagi atau tidak?
    terimakasih

  • ka mau nanya kalau jurusan perguruan ituh biasanya jurusan yang teskan apah ??

  • Kak mau nany nih. saya kan udh dftr snmptn. trus mau dftr lagi karna ada kslahan dlm pngisian jurusan . apa bisa ?

    • bisa setahu admin. tahun lalu juga ada yang daftar lagi…

  • kak admin… aku ga taw cara masuk daftar nya, masuk snmptn.ac.id terus gmana lg tah??

    • beli pin dan kap di bank madiri, lalu login di ujian.snmptn.ac.id. lebih jelas, gunakan menu diatas.

  • kak mau tanya.. gimana cara daftar mahasiswa baru, masih buka nggak? kemaren tanggal 31 saya ke kampus katanya sudah tutup pendaftarannya.. saya ingin sekali masuk ke kampus untirta kak? ada jalan keluar nggak? bener2 kemaren2 dari tanggal 31 tidak sukses daftarnya.. mohon jalan keluar dan pertolongannya kak.. jazakumullah khoiron..

  • admin, saya terlambat daftar nih..! ingin ikut snmptn tertulis udah kelewatan bulan, ditambah lagi saya sudah tamatan 2010. Ada pertimbangan yang laen gk ya..?

  • admin, apa bener setiap anak hanya di perbolehkan 1 univ. dalam provinsi, dan 1 univ saja di luar provinsi???? lalu 1 univ max brapa jurusan??? terimakasih…saya perlu jawaban dari kaka admin

Leave a comment

name*

e-mail*

web

*TIDAK ADA balasan lewat e-mail

--=o0(( Admin Board ))0o=--



--=-=o0(( FYI ))0o=-=--

Web ini diakses kali